Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja


Yamaha FreeGo S non ABS warna Prestige Silver|Yamaha Indonesia Motor|yamaha-motor.co.id

Otomotifxtra.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru pada produk skutik Yamaha FreeGo S Version non ABS dan penambahan warna dan grafik baru padaYamaha FreeGo standard.

Diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (PT YIMM), Sentuhan warna baru ini menjadikan tampilan Yamaha FreeGo S Version non ABS menjadi lebih modern.

Sedangkan penambahan Grafik serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version, dimaksudkan agar lebih memantapkan dan mempertegas dari desain skutik ini. 

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT. YIMM dikutip dari Poskota.

“Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” tambahnya.

BACA JUGA : Honda Keluarkan Warna Baru Untuk New Honda BeAT Series, Ini loh Pilihannya

Warna baru Yamaha FreeGo S Version non ABS, yaitu warna baru Prestige Silver, menemani varian warna sebelumnya, yakni warna Matte Red.

Dijelaskan oleh PT YIMM, Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo S Version non ABS ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.


Yamaha FreeGo Mettalic Blue grafik Hijau|Yamaha Indonesia Motor|yamaha-motor.co.id

Sedangkan Yamaha FreeGo Standard Version, hadir dengan 4 (empat) warna dan grafik baru, yaitu,

  • Metatalic red dengan sentuhan grafik putih.
  • Mettalic black dengan sapuan grafik Merah.
  • Mettalic White dipadukan dengan grafik Merah.
  • Mettalic Blue dengan aksen grafik Hijau.

Adapun teknologi dan fitur-fitur yang disematkan pada kedua Varian skutik Yamaha FreeGo ini masih tetap, pada halaman berikut dijelaskan fitur dan teknologi apa saja yang disematkan di Yamaha FreeGo berwarna baru ini.

+++++

Masih mengusung teknologi Amazing Blue Core Engine 125 cc yang diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: