PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021

PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021

Sama halnya dengan unit kendaraan DFSK Glory i-AUTO dibandrol seharga Rp335 juta (on the road DKI Jakarta) ini belum termasuk pengurangan dari Subsidi PPnBM 100 persen.

Selain kendaraan tipe penumpang, tipe kendaraan komersial yang dimiliki DFSK juga termasuk unit kendaraan yang termasuk dalam Promo Ceria, detail promo ceria DFSK tipe komersil dapat dilihat dihalaman berikutnya.

+++++

Promo Ceria ini siap mengakselerasi bisnis konsumen melalui pilihan kendaraan komersial yang ditawarkan, mulai dari DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Konsumen bisa memiliki kendaraan pikap terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta), dimana harga tersebut belum dipotong dengan Subsidi 100 persen PPnBM.

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

BACA JUGA : Honda Keluarkan Warna Baru Untuk New Honda BeAT Series, Ini loh Pilihannya

Selain subsidi PPnBM 100 persen, dalam program promo ceria ini, PT Sokoindo Automobile memberikan hadiah tambahan secara langsung berupa sepeda tipe road bike dan uang elektronik (e-money) senilai jutaan Rupiah, untuk pembelian mobil DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Sedangkan untuk tipe komersial, PT Sokonindo Auto Mobile, pada program Promo Ceria ini memberikan pilihan DP Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan ditambah dengan hadiah langsung uang elektronik (e-money) senilai Jutaan Rupiah.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: