PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021

PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021


Unit DFSK pada Pameran Otomotif|dfsk motors|dfskmotors.co.id

Otomotifxtra.com Pada Bulan Juli ini, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil DFSK asal Negeri Tirai Bambu ini menghadirkan program-program Promo penawaran yang menarik.

Program promo PT Sokonindo Automobile bertajuk program promo ceria ini Program Ceria yang dihelat pertengahan Juli 2021, hingga akhir Agustus 2021. Promo ceria ini berupa subsidi PPnBM 100 persen hingga hadiah sepeda untuk para konsumen yang membeli unit kendaraan DFSK.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 untuk tipe penumpang serta DFSK Super Cab dan DFSK Gelora untuk tipe komersil hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional.

BACA JUGA : Mau Sepeda Road Bike atau Hadiah Keren? Buruan Beli Mobil DFSK, Lagi Banyak Promonya Gaes, Rugi Kalau Dilewatkan

Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan," ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Dengan program promo ceria subsidi PPnBM 100 persen, kendaraan-kendaraan keluaran DFSK bisa dimiliki lebih murah, dimana estimasi harganya bisa berpatokan dari simulasi harga on the road Jakarta yang akan di jabarkan dihalaman berikutnya.

+++++

Promo Ceria ini ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile untuk hampir semua tipe kendaraan DFSK yang diklaim oleh mereka berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih.

Kendaraan tipe penumpang, DFSK  Glory i-AUTO dan mobil DFSK Glory 560 menjadi tipe kendaraan yang termasuk dalam program promo ceria.

Dijelaskan oleh PT Sokonindo Automobile, kendaraan mereka yang sudah terkenal sebagai kendaraan yang terjangkau, tanpa mengabaikan kualitas, keamanan, serta teknologi yang ditawarkan. Akan menjadi lebih terjangkau dengan program promosi ceria subsidi PPnMB 100 persen.

BACA JUGA : Layanan Bengkel Daihatsu Terbatas Ikuti Program PPMK, Dianjurkan Booking Service atau Gunakan Layanan Daihatsu Mobile Service Secara Online

Seperti kendaraan tipe penumpang mobil DFSK Glory 560, dibandrol seharga Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta), jika dikurangi subsidi PPnBM 100 persen maka harga DFSK Glory 560 menjadi lebih terjangkau.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: