Ini Sukter Matic Anti Mainstream yang Bisa Menambah Pengalaman Berkendara Kamu

Ini Sukter Matic Anti Mainstream yang Bisa Menambah Pengalaman Berkendara Kamu

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.ID – Skuter matic kini jadi andalan bagi pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

Berbagai macam kendaraan bermotor jenis skuter matic di Indonesia kian beragam, para prosuden otomotif di Indonesia berlomba-lomba mengeluarkan produk skuter matic andalan nya masing-masing.

Mulai dari tampilan yang menarik sampai hingga fitur-fitur ungglan untuk memikat hati penggemarnya.

Di Indonesia motor matic bisa dikatakan 70% menguasai pasar otomotif Indonesia baik itu matic berbahan bakar bensin maupun yang sudah menggunakan tenaga listrik.

BACA JUGA:CATAT Semua Jenis SIM yang Berlaku di Indonesia, Jangan Lupa Dibawa Saat Berkendara Ya!

Jika anda ingin mencoba atau mencar pengalaman baru OtomotifXtra akan merangkum beberapa motor matic anti mainstreem, mempunyai tampilan luar biasa dan fitur-fitur lebih lainnya diantaranya:

1. Suzuki Avenis

Setahun sudah Suzuki Avenis 125 mengaspal di Indonesia, namun hingga saat ini dirinya jarang terlihat di jalan raya. Banyak yang beranggapan kalau dirinya overprice atau terlalu mahal untuk skutik sekelas 125 cc.

Harganya saat ini Rp30,180 juta OTR DKI Jakarta. Tapi kalau dilihat dari latar belakangnya, wajar mahal karena didatangkan langsung dari India dengan status CBU.

Suzuki Avenis 125 mengadopsi skutik sporty. Garis tajam mengalir di sekujur tubuhnya, dari bagian depan hingga ke belakang.

BACA JUGA:Tips Menguasai Mobil Manual Agar Tak Mundur di Kondisi Jalan Menanjak

Begitu pula dengan penempatan headlamp dan stoplamp, terlihat tegas dan tampak agresif. Pencahayaan sudah mengusung teknologi LED. Posisi lampu sein depan berada di bagian batok.

Tengahnya diisi visor kecil berkelir hitam. Ia mengusung floor dek rata yang terbilang cukup luas. Terdapat dua kompartemen di dek depan.

Sisi kiri berukuran 1 liter dan diberi penutup sekaligus ada USB socket. Kanannya berkapasitas 1,6 liter dan posisinya terbuka.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: