Simak Nih! 10 Mobil Matik Pilihan Mobilmania, Karena Irit BBM, Desain Stylish dan Performa Yahud!

Simak Nih! 10 Mobil Matik Pilihan Mobilmania, Karena Irit BBM, Desain Stylish dan Performa Yahud!

Selain itu, Ertiga juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Suzuki Ertiga tetap layak dicoba.

BACA JUGA:Gilak Kerennya Poll, Inilah Kemewahan Mobil Ferrari 2023!

7. Toyota Sienta

Toyota Sienta adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Sienta juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Toyota Sienta tetap layak dicoba.

8. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Ayla juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Daihatsu Ayla tetap layak dicoba.

BACA JUGA:Sering Terjadi! Ini Penyebab Kaca Mobil Berembun di Dalam

9. Honda HR-V

Honda HR-V adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, HR-V juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Honda HR-V tetap layak dilirik.

10.Toyota Calya

Toyota Calya adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Calya juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Toyota Calya tetap layak dicoba.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber