Simak Nih! 10 Mobil Matik Pilihan Mobilmania, Karena Irit BBM, Desain Stylish dan Performa Yahud!

Simak Nih! 10 Mobil Matik Pilihan Mobilmania, Karena Irit BBM, Desain Stylish dan Performa Yahud!

BACA JUGA:Mobil Gagah, Chery Omoda 5 GT Sebentar Lagi Terjun ke Indonesia!

3. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan canggih, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Xpander juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harga Xpander mungkin sedikit mahal, tetapi mobil ini tetap layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Jangan Tergiur Karna Murah, Begini Cara Membeli Mobil Bekas

BACA JUGA:Mobil Gagah, Chery Omoda 5 GT Sebentar Lagi Terjun ke Indonesia!

4. Honda Brio

Honda Brio adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Brio juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Honda Brio tetap layak dicoba.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Listrik Untuk Disabilitas, Apa Ya Motornya?

5. Toyota Rush

Toyota Rush adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Selain itu, Rush juga memiliki mesin yang kuat, sehingga Kamu bisa melakukan perjalanan jauh dengan nyaman. Meskipun harganya mungkin sedikit mahal, tetapi Toyota Rush tetap layak dicoba.

6. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil matic terbaik di tahun 2023. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern seperti transmisi CVT, sistem keamanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber