Keren Keren, Inilah Daftar Mobil Milik Arief Muhammad!

Keren Keren, Inilah Daftar Mobil Milik Arief Muhammad!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Siapa yang tidak mengenal artis yang bernama Arief Muhammad yang selalu mengguncang netizen dengan koleksi mobil kerennya.

Tak main main, harga mobil yang dimiliki Arief Muhammad menyentuh angka miliaran semuanya tampilan mobilnya selalu membuat netizen terkejut.

Ingin tau koleksi mobil Arief apa saja? Yuk simak dibawha ini.

BACA JUGA:Segera Dibuka! Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Hari ini, Ada Harga Khusus Buat Kalian Sob!

1. Mercedes Benz G300 Last Edition Tahun 1997-1998

Arief berhasil membeli sebuah mobil klasik yang diminati para pecinta otomotif dan membuat iri bagi para netizen apalagi kalo bukan Mercedes Benz G300 Last Edition tahun 1998. 

Mobil ini pada zaman dulu tidak laku akan tetapi zaman sekarang banyak collector mobil berlomba-lomba untuk membeli mobil ini untuk dijadikan koleksi. 

Mobil ini memiliki 2 varian mesin yakni 2300cc 4 silinder untuk yang bensin lalu 2900cc untuk yang diesel. 

BACA JUGA:Cara Hilangkan Bau Kabin Mobil Menyengat

Harga mobil ini termasuk gelap karena populasi mobil ini termasuk jarang di Indonesia jika pun ada yang jual mobil ini dijual kisaran RP700-1 Milliar Rupiah.

2.Porsche 911 GT3 RS

Mobil ini merupakan line up teratas dari Porsche. Di Indonesia, mobil ini termasuk langka hingga membuatnya makin istimewa. Tersedia dengan 15 pilihan warna, mobil Porsche 911 GT3 RS menyuguhkan tenaga 503 hp dengan torsi 470 Nm. Pada tahun 2022, diperkirakan harga mobil ini mencapai Rp 4,7 miliar. 

3.BMW 435i

BACA JUGA:Emang Benar Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air EV Mahal?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: