Franco Morbidelli Latihan Bareng Sang Guru, Valentino Rossi di Sirkuit Misano San Marino

Franco Morbidelli Latihan Bareng Sang Guru, Valentino Rossi di Sirkuit Misano San Marino

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM  - Hai sobat Otomotifxtra. Balik Lagi Update terbaru dari dunia Otomotif.

Kami akan memberikan Informasi Seputar Dunia MotoGP.

Siapa Tak Mengenal Pembalap Asal Italia, Yang Mengendarai Yamaha. Dia adalah Franco Morbidelli.

Ia Mengisi waktu Summer Break, untuk Berlatih Meningkatkan Ketangkasan dalam Membalap bersama Sang Guru Valentino Rossi.

BACA JUGA: Mengulas Mobil CyberTruk Listrik Tesla yang Menjanjikan Kemajuan dalam Industri Transportasi

 Franco Morbidelli dan Valentino Rossi berlatih bareng di Sirkuit Misano San Marino pada hari Kamis, 27 Juli 2023. Latihan ini merupakan persiapan mereka untuk menghadapi balapan MotoGP Di Britania Raya, di Sirkuit Silverstone Inggris.yang akan digelar pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Morbidelli dan Rossi adalah dua pembalap Italia yang sudah lama dikenal sebagai sahabat. Mereka berdua telah bersaing di MotoGP sejak tahun 2011, dan mereka telah memenangkan banyak balapan bersama.

Pada latihan hari Kamis, Morbidelli dan Rossi terlihat sangat bersemangat. Mereka berdua saling bertukar tips dan trik, dan mereka terlihat sangat fokus untuk meningkatkan performa mereka.

Morbidelli mengatakan bahwa dia sangat senang bisa berlatih bareng Rossi. Dia mengatakan bahwa Rossi adalah salah satu pembalap terbaik di dunia, dan dia selalu belajar banyak darinya.

Rossi juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa berlatih bersama Morbidelli. Dia mengatakan bahwa Morbidelli adalah pembalap yang sangat berbakat, dan dia yakin bahwa Morbidelli akan menjadi juara dunia di masa depan.

Latihan hari Kamis berjalan dengan lancar, dan Morbidelli dan Rossi terlihat sangat puas dengan performa mereka. Mereka berdua yakin bahwa mereka akan siap untuk menghadapi balapan MotoGP Silverstone GP Inggris.

Morbidelli: "Saya Sangat Senang Bisa Berlatih Bareng Rossi"

 

Franco Morbidelli mengatakan bahwa dia sangat senang bisa berlatih bareng Valentino Rossi di Sirkuit Misano San Marino.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: