Tragedi Piala Juara 1GP Hungaroring Jatuh : Lando Norris Tertawa dan Minta Maaf ke Max Verstappen

Tragedi Piala Juara 1GP Hungaroring Jatuh : Lando Norris Tertawa dan Minta Maaf ke Max Verstappen

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM  - Balapan Formula 1 GP Hongaroring, Hongaria. Memang sudah selesai. Namun ada ceria Menarik dibalik Kemenangan Max Verstappen di Hongaria.

Ketika Max Verstappen, Lando Norris hingga Sergio Perez menjadi Pesta Kemenangan di Podium GP Hongaria.

Lando Norris tanpa sengaja Menjatuhkan Piala Kemenangan urutan 1. Milik Max Verstappen hingga Pecah.

Pada saat itu, Lando Norris Sedang Menekan Botol Sampainye di atas Podium Milik Max Verstappen.

BACA JUGA:Spektakuler! Aksi 5 Kendaraan di Mission: Impossible - Dead Reckoning ini Bikin Warganet Kagum, Salah Satunya BMW i8 Roadster

Namun tak sengaja tersenggol hingga Menjatuhkan Piala Kemenangan Milik Max Verstappen.

Juara bertahan dunia Max Verstappen Mengklaim kemenangan kesembilannya musimi ni hingga GP Hungaroring saat Team Oracle Red Bull mencetak rekor F1 Baru dengan memenangkan 12 Grand Prix Berturut-turut.

Norris menahan Red Bull kedua dari Sergio Perez untuk mengambil posisi runner-up untuk balapan kedua, tetapi memiliki kesalahan konyol selama balapan pasca balapan.

Norris melakukan selebrasi podium khasnya dengan menggebrak botol sampanye di anak tangga teratas podium, celakanya itu tempat di mana Verstappen menaruh trofinya, yang jatuh dan pecah berkeping-keping.

BACA JUGA:Estimasi Biaya Perbaikan Motor Listrik yang Ramah Lingkungan

Tak lama kemudian, Norris dan Verstappen terlihat melihat kapal bangkai, dengan warga Inggris itu berjuang menahan tawanya.

Verstappen mengambil sisa-sisa piala porselen buatan sendiri yang diperkirakan bernilai sekitar £34.000 saat dia meninggalkan podium sambil tertawa.

Akhirnya, Verstappen berhasil menjadi pemenang F1 GP Hungaria 2023 diikuti Norris dan Perez.

Berkat kemenangan tersebut, Red Bull sukses membuat sejarah dengan menjadi pembalap pertama yang berhasil meraih kemenangan 12 kali secara beruntun.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: