Jangan Lengah! Yuk, Cegah Mobil Hilang Dicuri Maling di Parkiran Hotel Terbuka, Simak 5 Tips dari Korban ini Sob!

Jangan Lengah! Yuk, Cegah Mobil Hilang Dicuri Maling di Parkiran Hotel Terbuka, Simak 5 Tips dari Korban ini Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Nasib nahas kehilangan kendaraan, baik motor atau mobil bisa dialami siapa saja dan hal itu sulit diprediksi siapa pun.

Bahkan, kehilangan kendaraan bisa terjadi tak hanya di parkiran rumah, tapi dapat pula terjadi di lokasi terbuka seperti tempat parkir.

Seperti yang belakangan terjadi, mobil hilang dicuri maling dari parkiran hotel terbuka. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan, mengingat lapangan parkir hotel umumnya dijaga oleh tim skuriti.

Tapi tidak usah khawatir, untuk membantu para pembaca, berikut adalah beberapa tips mencegah maling di parkiran hotel terbuka, berdasarkan informasi para korban kehilangan  mobil:

1. Pilih Hotel yang Memiliki Sistem Keamanan yang Baik

Sebelum memesan kamar di hotel, pastikan untuk melakukan riset tentang sistem keamanan yang dimiliki oleh hotel tersebut.

BACA JUGA:Spektakuler! Aksi 5 Kendaraan di Mission: Impossible - Dead Reckoning ini Bikin Warganet Kagum, Salah Satunya BMW i8 Roadster

BACA JUGA:Estimasi Biaya Perbaikan Motor Listrik yang Ramah Lingkungan

Hotel dengan sistem pengawasan yang baik, seperti CCTV dan petugas keamanan yang aktif, dapat memberikan perlindungan tambahan bagi kendaraan Anda.

2. Pilih Tempat Parkir yang Terang dan Ramai

Saat memarkirkan mobil, pilihlah tempat yang terang dan ramai pengunjung. Tempat parkir yang sepi dapat menjadi target empuk bagi maling, karena mereka dapat beroperasi tanpa diketahui oleh banyak orang.

3. Gunakan Pengaman Tambahan

Selain sistem keamanan yang disediakan oleh hotel, Anda dapat menggunakan pengaman tambahan untuk mobil Anda, seperti kunci pengaman atau alarm.

BACA JUGA:Mengemudi Motor dengan Baik: Tips untuk Pengalaman Berkendara yang Aman dan Menyenangkan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber