Keren! Wuling Air ev dapat Penghargaan Green Product of The Year 2023, Mobil Listrik Pertama di Indonesia Lo...

Keren! Wuling Air ev dapat Penghargaan Green Product of The Year 2023, Mobil Listrik Pertama di Indonesia Lo...

BACA JUGA:Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Kendaraan bebas emisi ini menonjolkan beragam kemudahan kepada konsumen mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Wuling Air ev yang meraih penghargaan  Green Product of The Year dari Marketeers ini cocok bagi semua kalangan yang mengedepankan mobilitas ramah lingkungan dalam rangka mengurangi emisi karbon untuk mendukung tujuan berkelanjutan.


Mobil Listrik yang Simpel dan Compact, Siap Menemani Siapa Saja-Wuling Motors-Wuling Motors

Kendaraan listrik berbasis baterai dari Wuling ini menghadirkan solusi mobilitas modern yang meliputi pengisian daya yang dilakukan di rumah, keamanan baterai yang teruji dan bersertifikasi IP67, rangka yang kokoh, serta dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada Air ev, seperti Wuling Remote Control App via MyWuling+ serta perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

Menilik tampilan eksterior Wuling Air ev, desain future-tech menawarkan teknologi futuristic melalui fitur modern yang inovatif, seperti adanya Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

BACA JUGA:JCW Hari Ke-5: Johnny Stimson Hadirkan Harmoni Asyik Lantunan Musik Pop Jazz dan Easy Listening Bareng Gisel

BACA JUGA:Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

Berpindah pada sisi interior, Wuling Air ev mengedepankan kenyamanan pada kabin yang roomy melalui konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 tersedia di bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih bagi pengguna.

Menjelang satu tahun kehadiran Wuling Air ev di Tanah Air, kendaraan listrik berukuran compact ini telah sukses mendominasi segmen pasar mobil listrik.

Selain itu, terdapat sederetan penghargaan yang diberikan dari berbagai pihak untuk Air ev. Penghargaan itu  meliputi Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Award 2022, Most-Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022, Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle, Rookie of the Year Otomotif Award 2023, sampai dengan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: