Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Kedelapan desainer tersebut telah menampilkan lebih dari 100 koleksi dengan signature style masing-masing yang terinspirasi dari otomotif khususnya sejumlah jenis mobil yang ada di GJAW, yaitu city car, electric car, dan premium car.

Tahun ini, pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) hadir dengan mengusung identitas baru, Automotive X Lifestyle yang memadukan perkembangan industri otomotif dan lifestyle (gaya hidup), meliputi fesyen, musik, dan kuliner.

Dari sekitar lebih dari 60 merek otomotif yang berpartisipasi dalam pameran ini akan menyelaraskan dengan unsur gaya hidup, termasuk fesyen.

BACA JUGA:Dibuka Sampai 19 Maret, Ke GJAW 2023 Paling Enak Pakai MRT atau Shuttle Bus, Lebih Simpel Sob!

BACA JUGA:Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

Untuk pertama kalinya, pameran GJAW menghadirkan Jakarta Auto Runway, terobosan baru yang menampilkan kolaborasi apik dari fesyen dan otomotif di atas runway.

Melanjuti kesuksesan debut penyelenggaraan Jakarta Auto Runway, Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW berkomitmen akan menghadirkan kegiatan kolaboratif ini secara berkelanjutan sebagai trendsetter sinergi otomotif dan fesyen di masa mendatang dengan tujuan untuk turut memajukan kedua industri ini yang berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jar 2023