Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

jadi lebih baik untuk datang dari sore atau bahkan dari siang saja, sambil keliling menikmati pameran otomotif, karena tiket konser Jakarta Concert Week (JCW) otomatis berlaku untuk datang ke pameran otomotif bergengsi di Jakarta yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).”

Lokasi pelaksanaan JCW dan GJAW mengambil tempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, yang berada ditengah kota menjadi yang sangat mudah di akses, terlebih dengan menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE sudah berlangsung mulai tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser special.

Konser akan menampilkan musisi - musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:Mau ke GJAW 2023? Beli Tiket Advance Lebih Hemat Sob, Begini Cara Pemesanannya

BACA JUGA:Resmi Dibuka Airlangga Hartanto, GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023 Diharapkan Bisa Dongkrak Produksi Dalam Negeri

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023    : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)
Rabu, 15 Maret 2023    : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023    : NOAH Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023    : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023    : JOHNNY STIMSON
Minggu, 19 Maret 2023    : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Sekilas informasi mengenai penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

GJAW 2023 yang mendapat dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023 dan akan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle.

BACA JUGA:Airverywhere: Kolaborasi Wuling dan Gardu House, Ciptakan Seni Mural di Bodi Air Ev, Keren Sob!

BACA JUGA:Makin Ngetop! Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Sapa Motormania Belitung, Fitur ini Paling Dikagumi...

Hal itu sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi.

Berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk di dalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw