Classy Yamaha Jelajah Kintamani Bali, Ini Kata Pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Classy Yamaha Jelajah Kintamani Bali, Ini Kata Pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Fitur praktis juga dihadirkan melalui Smart Front Fuel untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok, serta adanya bagasi terluas dikelasnya (27L) yang dilengkapi lampu LED dan mampu menampung helm* atau barang bawaan sehingga berkendara menjadi lebih praktis.

Menambah nilai kepraktisan, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Kemudian pengendara dapat always on selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan.

#YamahaGrandFilanoHybridConnected #TheNextLevelofYourLife #CLASSYYamaha

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm

Berita Terkait