Classy Yamaha Jelajah Kintamani Bali, Ini Kata Pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Classy Yamaha Jelajah Kintamani Bali, Ini Kata Pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

BACA JUGA:Asik! Game ENEOS Race 2.0 Resmi Meluncur, Poinnya Bisa Ditukar Hadiah

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diungkapkan oleh Joko Motoblast atau pria yang akrab disapa mas Jo setelah menggunakannya untuk touring menuju daerah Kintamani tepatnya di Okuta Café yang merefleksikan tempat hangout masa kini dengan jarak kurang lebih mencapai 112 km menuju area Kintamani, tepatnya, di antaranya:

The Next Level of Fashion : Tampilan Berkelas yang Meningkatkan Percaya Diri

Tampilan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang mewah dan berkelas karena sebagai skutik 125 cc pertama yang telah menggunakan TFT Sub Display pada speedometer digital sehingga membuat tampilan menarik dengan animasi berwarna seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Konsumsi Bahan Bakar, dan Indikator Power Assist.

Menambah tampilan elegan dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan full LED termasuk LED pada bagasi, sehingga membuat konsumen semakin nyaman dan percaya diri saat berkendara sepanjang hari.

Dibalik tampilan desain mewah, dengan lekukan body elegan dan ergonomis dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang dapat disesuaikan postur tubuh pengendara serta jok lebih luas membuat posisi riding pengendara tetap nyaman saat berkendara, baik jarak dekat maupun jauh.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Jakarta Concert Week di GJAW 2023 Siap Mengguncang JCC dari Tanggal 10-19 Maret 2023

BACA JUGA:Dijamin Puas! GJAW 2023 Punya Segudang Acara, Para Pencinta Fashion Wajib Hadir, Karena...

The Next Level of Technology : Teknologi Terbaru dan Canggih

Kenyamanan pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung performa yang mumpuni dari mesin terbaru Blue Core Hybrid 125 cc dengan tambahan tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start sehingga akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya saat berboncengan atau melewati jalan menanjak. Hal ini juga mendukung konsumsi bahan bakar pengendara lebih efisien.

Semakin nyaman dengan fitur cangggih Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini sangat informatif bagi pengendara, khususnya peserta touring karena dapat memberi informasi histori berkendara, data berkendara dan juga kondisi motor secara real time dengan tampilan Revs Dashboard sehingga lebih menarik serta sangat mendukung gaya hidup pengendara masa kini untuk always on dan tampil semakin berkelas.

The Next Level of Practicality : Fitur Praktis yang Mendukung Kenyamanan

BACA JUGA:Gak Ada Lawan! GJAW 2023 Kembali Hadir Minggu Ini, Lebih Lengkap dan Diikuti Puluhan Brand Ternama

BACA JUGA:Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm

Berita Terkait