Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

BACA JUGA:Kolaborasi Ciamik Komunitas 234SC dan Bikers di Bandar Lampung, Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ada Sunmori Juga Lo..

BACA JUGA:Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan gaya berkendara stylish dan semakin berkelas, dengan menggunakan TFT Sub Display sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.


Desain, Fitur dan Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Emang Bukan 'Kaleng-Kaleng', Wajar Kalau Pengunjung IIMS 2023 Naksir...-YIMM-YIMM

Kemudian pencahayaan sepeda motor semakin mewah dengan penggunaan lampu full LED hingga pada bagasi, serta kepraktisan yang didukung fitur Smart Front Fuel dan bagasi terluas dikelasnya (27L).

Selain menebarkan pesona Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected melalui desain mewah dan elegan, keunggulan teknologi dan fitur canggih yang dapat dibuktikan para pengunjung melalui kesempatan test ride di area IIMS 2023 juga semakin memperkuat daya tarik motor ini. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung booth Classy Yamaha di IIMS 2023.

“Saya sudah tertarik dan penasaran sama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, karena modelnya itu persis selera saya kompak dan elegan. Kebetulan suami juga suka dan mendukung untuk membeli, jadi saya sengaja datang ke booth Yamaha di IIMS 2023.

BACA JUGA:Hadir di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Geger di Acara Opening SBL 2023: Keren Banget, Saya...

BACA JUGA:Maxdecal Hadir di The Elite Showcase, Tawarkan Proteksi Cat Mobil di Industri Modifikasi

Selain desain, teknologinya juga sudah menggunakan generasi terbaru Blue Core Hybrid dan fiturnya canggihnya lengkap seperti Y-connect dan layar speedometernya sudah full digital dengan TFT Sub Display jadi lebih jelas dan nyaman untuk dilihat ya.

Terus semakin memantapkan hati saya untuk beli, karena praktis banget bisa isi bensin dari depan dan bagasinya luas banget, pas buat saya bawa tas anak dan helm untuk antar jemput anak sekolah sekalian bawa pulang belanjaan dari swalayan.

Menurut saya motornya paket lengkap, punya desain yang menarik, teknologi sudah terbaru, fitur yang lengkap, jadi sangat menarik dan worth it untuk dibeli,”ungkap Olga (39)

Selain desain dan teknologi, produk Classy Yamaha memiliki fitur pendukung kepraktisan hingga kenyamanan penggunanya, mulai dari gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner dan penyimpanan yang luas di bagian depan sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang, fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget membuat pengendara always on selama berkendara, sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, lampu Hazard selayaknya motor premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat, hingga memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang.

BACA JUGA:Tampil Beda dari Sebelumnya, The Elite Showcase Makin Besarkan Industri Otomotif

BACA JUGA:Catat, Jika Pakai Radiator, Ini Jadwal Ganti Coolant Mobil Listrik

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm