Hadir di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Geger di Acara Opening SBL 2023: Keren Banget, Saya...

Hadir di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Geger di Acara Opening SBL 2023: Keren Banget, Saya...

“Woww, keren banget guys,” ucap Nadya Sekar, salah satu siswi yang turut menyaksikan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di opening ceremony SBL 2023.

Hal senada diungkapkan Amelia, mahasiswi dari Universitas Katolik Soegijapranata yang mengungkapkan kekagumannya terhadap produk terbaru Yamaha itu.

”Bodinya keren banget. Saya suka banget warna merahnya,” tutur Amelia.

BACA JUGA:Update Terbaru Mobil Bekas Toyota Avanza 2010, Ramah di Kantong

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal ini Saat Mencuci Mobil, Bisa Berpengaruh Terhadap Kerusakan Cat Mobil

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di SBL 2023 ini semakin menegaskan bahwa sepeda motor terbaru dari Yamaha itu sangat cocok bagi kaum muda.

Dirilisnya Yamaha Grand Filano Hybird-Connected itu disaksikan langsung dari perwakilan peserta, antara lain SMA Kolese Loyola, SMA Karangturi, SMA Terang Bangsa, SMA Sedes Sapiantae, SMA 3, SMA Satya Wacana, SMA Masehi 1, SMA Bina Amal, dan beberapa SMA peserta SBL 2023 lainnya.

Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan peserta dari perguruan tinggi, antara lain dari Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, UKSW Salatiga, Universitas Diponegoro, Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Negeri Semarang.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe LUX dipasarkan dengan harga Rp 28.100.000 on the road Semarang dan tipe NEO dengan harga Rp 27.600.000 on the road Semarang.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm