Solar Gard Hadirkan Promo Spesial Demi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Jumat 29-03-2024,05:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio


Solar Gard Hadirkan Promo Spesial untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri-solar gard-solar gard
"Kami senang dapat memberikan promo spesial untuk memeriahkan bulan suci Ramadan bagi para konsumen setia kami. Kami percaya bahwa dengan promo ini, para konsumen dapat menikmati produk kaca film berkualitas dari Solar Gard dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan produk-produk unggulan kami kepada para konsumen.” - Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head.

Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota besar di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Pastikan Anda membeli produk Solar Gard di jaringan resmi kami, untuk mendapatkan produk yang asli dan mendapatkan garansi resmi pemasangan kaca film Solar Gard. Pemasangan kaca film Solar Gard dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet yang bertempat/ berlokasi di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran, home service, atau di seluruh jaringan resmi Solar Gard.

BACA JUGA:8 Tips Jaga Mobil Agar Nggak 'Kuyup' di Musim Hujan!

Tentang Solar Gard

Solar Gard adalah brand kaca film USA yang dikenal dengan kualitas, pengalaman, dan inovasi di lebih dari 50 tahun di dunia.

Solar Gard merupakan bagian dari Saint Gobain yang merupakan produsen kaca dan innovative material terbesar di dunia.

Kategori :

Terpopuler