Solar Gard Hadirkan Promo Spesial Demi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Solar Gard Hadirkan Promo Spesial Demi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Solar Gard Hadirkan Promo Spesial untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri-solar guard-solar guard

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Menyambut momen bulan suci Ramadan, Solar Gard sebagai distributor kaca film merek terkemuka dari Amerika Serikat, memberikan promo menarik bagi para konsumen untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat di momen mudik lebaran.

Selain memberikan kenyamanan, kaca film Solar Gard juga memberikan perlindungan dan privasi selama berkendara.

Solar Gard juga membantu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar agar lebih hemat selama berkendara, sehingga perjalanan mudik semakin nyaman.

BACA JUGA:Wow! Motor Baru Dishub DKI Serharga Rp6,3 Miliar Punya Power 100 HP Sob

Promo Ramadan ini, Solar Gard memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian kaca film melalui akun resmi kami (Instagram: @solargard.id).

Dengan diskon menarik ini, para konsumen dapat menikmati berbagai jenis kaca film berkualitas tinggi dari Solar Gard dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo berlaku untuk semua produk dari Solar Gard, konsumen dapat memilih dari berbagai macam varian kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan tampilan kendaraan.

Selain itu, Solar Gard juga akan mengadakan flash sale pada platform e-commerce Tokopedia.

BACA JUGA:Hasil Ngebut di GP Australia, Klasemen Sementara Pembalap F1 2024

Promo ini akan dimulai pada tanggal 20 Maret 2024 dan akan berakhir pada tanggal 30 Maret 2024.

Selama flash sale berlangsung, para konsumen dapat menikmati tambahan diskon yang menarik untuk setiap pembelian produk Solar Gard di Tokopedia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kaca film berkualitas dari Solar Gard dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai bagian dari perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 350 tahun dalam industri kaca, Solar Gard memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan produk kaca film terbaik bagi para konsumen.

Dengan pengalaman yang luas serta teknologi terkini, Solar Gard terus berinovasi dan menciptakan produk-produk kaca film yang unggul dalam hal kualitas, tahan lama, dan daya tahan terhadap sinar UV.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: