Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Bawa Semangat The Future is Here, Banyak Promo Menarik Sob!

Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Bawa Semangat The Future is Here, Banyak Promo Menarik Sob!

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Modifikator, OLX Autos Lakukan Beberapa Hal ini di Acara Puncak IMX 2022, Lho?

BACA JUGA:Sobat Expo Hadir Tawarkan Program Trade In Kendaraan hingga Multi Pembiayaan

Pada segmen SUV, Almaz RS yang merupakan The First Intelligent Digital Car turut tampil dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), serta inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

+++++


Mobil listrik fenomenal dari Wuling: Air ev dikenalkan di Medan||Dok. OX

Selain itu, Smart MPV Wuling dengan WIND dan IoV yakni New Cortez, dan juga New Confero S pada lini produk MPV yang dipamerkan di booth H seluas 240 m2 ini.

Wuling pun menyediakan 2 unit Air ev sebagai test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik ini.

Kemudian, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung juga berhak mendapatkan special lucky dip senilai hingga Rp 5.000.000.

BACA JUGA:Mobil Avanza Listrik Atta Halilintar Paling Modern di IMX 2022, Lihat Spesifikasinya

BACA JUGA:Sistem Keamanan Gampang Dijebol, Kia dan Hyundai Digugat di Los Angeles

Khusus untuk pembelian Air ev, Wuling menyediakan paket berupa gratis portable charger, power socket box, adaptor, peningkatan daya listrik, instalasi, dan kabel output 5 meter.

Sedangkan untuk pembelian lini produk lainnya, Wuling memberikan cashback spesial, paket leasing spesial, dan perawatan gratis hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Tentunya promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com