Black Stone Garage Tawarkan Fasilitas Satu Tempat untuk Semua Kebutuhan Pecinta Otomotif

Black Stone Garage Tawarkan Fasilitas Satu Tempat untuk Semua Kebutuhan Pecinta Otomotif

Ia menambahkan, ke depannya tidak menutup kemungkinan akan jadi lokasi  meeting point bagi para wartawan dan berbagai bisnis lainnya.

"Misalnya, titik kumpul untuk melakukan test drive, konferensi pers bagi APM dan sebagainya. Wartawan juga silakan singgah sekadar buka laptop dan kongkow," jelasnya.

+++++


Black Stone Garage jadi fasilitas baru untuk para pecinta otomotif.|Foto: dok. Istimewa|

Black Stone Garage bakal dirancang juga untuk bisa melakukan kegiatan seperti nonton bersama seperti MotoGP dan F1, bahkan nobar sepak bola.

Soal brand, KoHen menyebut, hingga saat ini lapak Black Stone Garage telah terisi penuh oleh sekitar 30 merek dari berbagai lini bisnis.

"Ada 30 perusahaan, tapi untuk brand ada lebih dari dua kali lipatnya. Seperti Mayora dan Utomo Corp yang punya beberapa produk berbeda," tandasnya.

Sejumlah perusahaan yang ada di Black Stone Garage, antara lain Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway serta Gesits.

BACA JUGA:Perawatan Mobil Hybrid Ternyata Cuma Segini, Enggak Banyak Beli Bensin

BACA JUGA:MMKSI Tawarkan Program Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam, Ini Benefitnya

Kemudian ada Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat dan Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI).

Perusahaan lainnya juga ada PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

Penjualan presale tiket WSBK

Bersamaan dengan soft opening, BOS Production juga menawarkan program presale tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar 11 November 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika.

"Melalui Bostixx, kami menawarkan presale 35 persen untuk pembelian tiket WSBK, mulai dari kelas tribun hingga grand stand. Bahkan kami menyiapkan paket tour ke Mandalika," ujar Project Manager Bostixx, Saras Shintya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: