Asyik, Driver Grab Dikasih Motor Yamah Gear 125, Syaratnya Gampang Banget

Asyik, Driver Grab Dikasih Motor Yamah Gear 125, Syaratnya Gampang Banget

Seperti yang diungkapkan oleh Hendra, motor Yamaha GEAR 125 punya banyak keunggulan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, beberapa di antaranya:

Desain Tangguh dan Body Ramping

Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

Mesin Andal

Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

Ban Tubeless

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, atau dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, dan berlubang.

BACA JUGA:Jamin Layanan Purna Jual, Mclaren Bersama Eurokars Hadirkan Outlet Baru di Jakarta

BACA JUGA:Balap Virtual e-Motorsport TGR GT Cup Dimulai, Awal Menuju Tingkat Internasional

Banyak Ruang Penyimpanan

Motor skutik ini juga memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum dan kunci-kunci.

Lalu, ad gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan.

Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

Fitur Canggih

Ada fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan. Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: