Velozity Bekasi Gelar Touring Sekaligus Kopdar Kemerdekaan di Rengasdengklok

Velozity Bekasi Gelar Touring Sekaligus Kopdar Kemerdekaan di Rengasdengklok

BACA JUGA:Penjualan Naik 30%, Mobil Honda Ini Jadi yang Terlaris di GIIAS 2022

BACA JUGA:Pereli TGRI Ryan Nirwan Sapu Bersih Podium Pertama di 4 Seri Kejurnas Sprint Rally 2022

Acara selanjutnya yaitu foto bersama dengan seluruh keluarga Velozity Bekasi Chapter dan juga dengan pihak pengelola Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong Rengasdengklok yang juga merupakan cucu dari Djiauw Kie Siong.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh keluarga Velozity Bekasi Chapter (Velbec), beserta pihak pengelola Rumah Sejarah DJIAUW KIE SIONG Rengasdengklok.

Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan Velozity Bekasi Chapter (Velbec).

Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah bangsanya (Jas Merah). Semoga dengan Touring dan Kopdar Kemerdekaan ini semakin membuat kita bangga dan cinta kepada Tanah Air Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Merdeka.

Didirikan sejak 3 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar di beberapa daerah untuk menaungi membernya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: