Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Uji Keunggulan Keliling Jakarta

Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Uji Keunggulan Keliling Jakarta

Setelah dari dukuh atas peserta dibebaskan untuk mengunjungi tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta lainnya sesuai selera masing-masing.

Agung Riyanto (27) pemenang FYP Hybrid Digital Challenge mengatakan acaranya sangat menarik, dan ajang ini merupakan pengalaman baru untuknya.

”Saya baru mengikuti lomba seperti ini, sangat seru dan menarik. Semoga kedepannya Yamaha akan mengadakan event-event seperti ini lagi dan kuota pesertanya diperbanyak," ucapnya.

Meski jarak yang ditempuh Agung sudah berpuluh-puluh kilometer namun indikator bahan bakar di sepeda motornya tak berkurang sedikit pun.

Ia juga mengaku selama menggunakan Fazzio tidak ada kendala, menurutnya motor ini memang cocok dengan kondisi kontur jalan perkotaan.

Menurutnya, Fazzio nyaman dan enak banget setiap hari dipakai bekerja tidak ada kendala. Terutama pemakaian bahan bakarnya, irit banget.

"Lengkap dengan fitur-fitur modern untuk mengetahui titik parkir motor, jarak tempuh, penggunaan bahan bakar, hingga jadwal untuk service," terang Agung.

Saya juga ga khawatir lagi kehabisan baterai smart phone karena Fazzio telah dilengkapi dengan Electric Power Socket" tutupnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: