Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir

Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir


Blackvue kembali hadir di GIIAS 2022 dengan memperkenalkan produk baru. |Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

Disematkan juga teknologi kompresi tingkat tinggi H265, sehingga walaupun kualitas videonya 4K namun mampu penyimpanan rekaman full HD dengan memori yang kecil.

DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi dengan WiFi berkecepatan 5GHz, sehingga pengguna dapat mengakses hasil rekaman menjadi lebih cepat. Piranti ini juga dibekali pemantauan pengemudi berbasis artificial intelligence (AI) plus teknologi cloud.

Dengan pengaplikasian teknologi Cloud, dashcam varian ini bisa memantau mobil dengan membuka video secara langsung dan melihat situasi di sekitar kendaraan.

“Anda akan menerima info real-time melalui smartphone saat pengemudi mengalami gangguan di jalan, kejadian yang tidak diinginkan ataupun ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:Parkir Kendaraan di GIIAS 2022 Penuh, Ini Alternatif Lokasinya

BACA JUGA:UD Trucks Jamin Layanan dan Purna Jual bagi Konsumen

Tak hanya itu, dilengkapi juga mode parkir cerdas yaitu Timelapse dan Buffer, dimana kendaraan akan melakukan penghematan memori jika tidak terjadi suatu kejadian dengan hanya merekam 1 frame per detik (Timelapse).

Namun jika terjadi, misalnya mobil ditabrak di area parkir, kamera akan merekam secara normal dan memundurkan hasil rekaman 5 detik sebelum terjadinya tabrakan (Buffer).

“Dengan adanya fitur tersebut untuk melihat kejadian dengan lebih jelas dan menjaga agar bukti tabrakan tetap utuh dan tidak terpotong,” imbuhnya kemudian.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus juga menghadirkan fitur baru yaitu Seamless Pairing, dimana smartphone bisa terkoneksi ke dashcam Blackvue dengan sangat mudah.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dijual dengan harga Rp11.290.000, plus garansi tambahan selama 18 bulan dengan cara melakukan registrasi produknya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: