Ford Kembali Eksis, Buka Dealer 3S Melalui Kepanjangan Tangan Auto Kencana Group

Ford Kembali Eksis, Buka Dealer 3S Melalui Kepanjangan Tangan Auto Kencana Group

Sejauh ini juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S selain di Mampang, juga di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

+++++


Ford Everest baru kembali hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia|AR|

Terkait kehadiran AK Mampang,  menawarkan the Ranger dan Everest, both the fleet and the sport models. Walaupun Ranger dan Everest masih menjadi backbone mereka.

Mengingat kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di pasar wilayah Asia Tenggara.

BACA JUGA:Goodyear dan Lockheed Martin Garap Ban Tanpa Udara untuk Dipakai Kendaraan yang Beroperasi di Bulan

Ford AK Mampang dengan tim yang terlatih dan profesional, memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan.

Lebih jauh Andee menjelaskan bahwa Ford AK Mampang saat ini memiliki luas bangunan lantai dasar 660 meter persegi, yang digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang.

Standar 3S yang ditawarkan Ford AK Mampang, membuat konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang.

Selain itu tersedia gudang suku cadang yang otentik dari Ford. Memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast dan slow moving dengan harga kompetitif.

Sementara AK Group untuk dealer 2S terdapat di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ford

Berita Terkait