BMW Luncurkan The New X4, Tampil Makin Sporty

BMW Luncurkan The New X4, Tampil Makin Sporty

Pilihan warna eksterior hadir sesuai dengan nilai Ekstrovert khas BMW X4, seperti dalam balutan warna Tacora Red dan warna Brooklyn Grey.

Mengintip ke interior, tampilan kontrol pada konsol tengah untuk memfungsikan layar sentuh yang kini tampil lebih besar dari sebelumnya sebesar 12,3 inci.

Perubahan lainnya juga terlihat pada kaki-kaki yang saat ini menggunakan pelek berkode Style 699 berdiameter 20 inci. Kaliper rem M Sport sekarang dibalut aksen warna merah.

BACA JUGA: MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2022, Beli Mobil Listrik Jadi Gampang

BACA JUGA: OLX Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin didukung teknologi BMW TwinPower Turbo, berkonfigurasi 4 silinder 2.000 cc High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 252 HP dengan torsi 350 Nm, Yang di nilai mencatat konsumsi bahan bakar 12,7 km/l dan emisi gas buang hingga 180 g/km.

Tenaga dan torsi disalurkan via transmisi Steptronic 8-percepatan, dilengkapi predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: