Membedah Fitur Berkelas MPV Wuling New Cortez

Membedah Fitur Berkelas MPV Wuling New Cortez

Bahkan beberapa perintah menggunakan kalimat sehari-hari yang sederhana, misalnya “Nyalakan Radio” dan juga 'Saya Kepanasan' yang dapat menurunkan suhu AC secara otomatis.

MPV ini memiliki empat model AC seperti di Almaz yakni dengan mode hujan, mode segar, mode sejuk, model langit, Automatic AC, defogger dan pengaturan kecepatan semburan angin termasuk suhu AC.

BACA JUGA: Perjalanan Wuling Selama 5 Tahun, Cetuskan Berbagai Inovasi Unggulan hingga Kini

New Cortez memperoleh penyegaran di interior dengan comfortable seats berbahan premium semi-leather dan didominasi warna hitam serta didukung tekstur marmer berwarna hitam menghasilkan tampilan yang lebih elegan.

Wuling Motors juga memberikan pembaruan pada head unit Cortez facelift ini yang semula berukuran 8 inci, kini hadir lebih besar yakni berukuran 10,25 inci dengan akses layar sentuh.

Selain itu, Cortez baru ini sudah menggunakan Classy Electric Sunroof, panel kaca di bagian atap mobil yang dapat terbuka dan tertutup secara elektrik.

Juga peningkatan ergonomi pada bagian kursi dan penambahan seat tray serbaguna di kursi baris kedua yang dapat dipakai untuk makan sampai menaruh laptop.

+++++


Wuling Cortez jadi primadona baru dengan dijejali fitur berkelas.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Pengaturan kinerja pendingin dan pemanas udara pun kini sudah otomatis dengan tampilan suhu luar, sehingga kinerja AC menjadi lebih optimal.

Lalu ada fitur Open Window, Tailgate dan Sunroof Remote, yang bisa dioperasikan secara otomatis yang diakses melaui remote mobil untuk membuka seluruh jendela dan sunroof, guna mendinginkan suhu kabin sebelum masuk ke dalam mobil, juga dapat membuka penguncian bagasi.

Soal keamanan, New Cortez kini telah membawa fitur keselamatan mumpuni, yakni punya fitur Electric Parking Brake (EPB), sebuah rem tangan modern yang beroperasi secara elektrik.

Fitur Automatic Vehicle Holding (AVH) yang juga tersedia untuk pengereman otomatis agar menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun ataupun datar.

Fitur keselamatan lainnya yang dibenamkan pada Cortez antara lain Anti-lock Braking System.

BACA JUGA: Wuling Rilis Harga Mobil Listrik Air ev, Pesan Sekarang Siapkan Dana Segini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: