Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Singgah di Medan

Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Singgah di Medan

Selain itu, truk ini juga bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan emisi yang lebih bersih berkat teknologi SCR.

Mercedes-Benz Axor 4023T memiliki gross combination weight (GCW) sebesar 31.800 kg bersama muatan trailernya.

Dapur pacunya dibekali dengan mesin terbaru OM906LA yang mampu menghasilkan tenaga hingga 238 PS dengan torsi maksimal 850 Nm.

Sistem transmisinya menggunakan gearbox manual 9-speed yang dilengkapi dengan Interwheel differential lock untuk mengatasi gejala slip roda belakang.

Di bagian interior, kesan mewah brand Mercedes-Benz hadir dalam balutan warna utama coklat dan beige.

Pola warna kursi 3D pattern juga membuat tampilan interior truk ini lebih mewah dan bergaya.

BACA JUGA: Daimler Indonesia Rilis Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4

Lalu, untuk aspek keamanan semua tipe Mercedes-Benz Axor Euro 4 telah dilengkapi fitur LED Daytime Running Lamp, Rear LED Combination Lamp, Constant Throttle Valve Engine Brake dan Anti-lock Braking System (ABS).

"Kami berharap acara ini dapat menarik minat pelanggan untuk datang langsung dan melihat produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," tukas John MT Saragih, Branch Manager PT Kanindo Mitra Usaha.

Adapun Kegiatan “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Semarang, Bandung, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar.

Bersamaan acara tersebut, DCVI juga memperkenalkan call center resmi Daimler Truck Connect Indonesia, yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di  021- 3000 1971 serta e-mail mbcv-indonesia@Daimler.com.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: