Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah

Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah

Paketnya mencakup gratis biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid serta dapat chemical diesel fuel system cleaner dan Engine Flush.

Outlander PHEV

Bagi yang membeli Outlander PHEV pada Juli ini, akan mendapatkan pilihan pembiayaan dari PT Dipo Star Finance yang meliputi bunga mulai dari 0% sampai dengan tenor 1 tahun dan gatis asuransi 2 tahun.

BACA JUGA: Mitsubishi Gelar Eksibisi dan Auto Show di 13 Kota Besar, Lihat Lokasinya

Lalu, ada gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun (validasi faktur Juli 2022) dengan rincian biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid.

Konsumen juga dapat gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

New Triton

Khusus pembelian pikap kabin ganda Triton 4x4 maupun 4x2 di Juli tahun ini, akan mendapatkan penawaran pembiayaan khusus lewat PT Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu.

Pembiayaan itu meliputi DP rendah mulai 15% atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Khusus Triton tipe 4x4 ada gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX dan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40 ribu km atau 2 tahun untuk semua varian.

BACA JUGA: Baru Diresmikan, Dealer Mitsubishi di Sedayu City Kelapa Gading Tawarkan Promo Aksesori

L300

Program penjualan untuk pikap legendaris ini adalah dapat cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Lalu, ada Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Promo lainnya ada penawaran DP rendah mulai 10% dan hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten, dan Sumatra).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: