Pengen Ruang Kabin Lebih Terang, Sob? Pasang Lampu Tambahan: LED Aftermarket, Harganya Cuma Segini...

Pengen Ruang Kabin Lebih Terang, Sob? Pasang Lampu Tambahan: LED Aftermarket, Harganya Cuma Segini...

Buat ilustrasi saja, jika bohlam biasa sekitar 10 watt pada lampu LED hanya 1,2 watt. Lebih hemat pemakaian arus aki, kan?

Harga yang ditawarkan juga bervariatif dan terbilang murah. Selain itu, cara memasangya juga mudah, karena sifatnya add on.

“Saya mengganti lampu bagian dalam mobil dengan LED. Harganya bervariasi mulai dari Rp 10.000 - Rp 25.000 dengan berbagai macam merek,” kata Fahmi yang buka bengkel mobil di bilangan Bekasi Timur.

Cara pasangnya juga mudah. Bahkan bisa dilakukan sendiri. "Tinggal copot memasang lampu baru dengan menyambungkan dua kabel. Setelah itu langsung nyala,” bebernya.   

BACA JUGA:Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

BACA JUGA:Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Anda bisa mendapatkan lampu kabin dengan ragam pilihan dan sesuai keinginan di toko spare- part atau tempat yang menjual aksesori mobil. Tertarik untuk mencobanya?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com