HPM Hadirkan Dealer Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur

HPM Hadirkan Dealer Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur


HPM buka dealer baru di Pondok Gede, Jakarta Timur.|Foto: dok. HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya di area Jabodetabek dengan meresmikan dealer Honda Maju Pondok Gede, Kamis (30/6/2022).

Outlet ini merupakan dealer resmi ketiga yang diresmikan PT HPM tahun, ini setelah KMG Manado di kota Tomohon dan Wiltop Jambi di Kabupaten Bungo.

Dealer 3S ke-4 dari PT Maju Mobilindo ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Dealer ini dilengkapi dengan 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay dan 6 Reception & Delivery bay.

BACA JUGA: Honda Buka Dealer 2S di Kabupaten Bungo Jambi


Manajemen HPM bersama PT Maju Mobilindo saat peresmian dealer di Pondok Gede.|Foto: dok. HPM|

Selain itu, ada area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur.

Kotaro Shimizu President Director PT HPM mengatakan, seiring pertumbuhan pasar khususnya di Jabodetabek, hadirnya dealer ini sebagai wujud komitmen untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen.

"Kami harap dealer ke-50 di Jabodetabek ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen di area ini," tuturnya, Kamis.

BACA JUGA: Honda KMG Manado di Tomohon Hadir Layani Service dan Spare Parts

Area Jakarta merupakan salah satu pasar otomotif otomotif terbesar di Indonesia yang masih terus bertumbuh. 

Pada periode Januari hingga Mei 2022, penjualan di area Jakarta berkontribusi sebesar 53.5% terhadap total penjualan Honda di Jabodetabek.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: