Nostalgia dengan Mitsubishi L300, Sedari Dulu hingga Akan Bermesin Euro4

Nostalgia dengan Mitsubishi L300, Sedari Dulu hingga Akan Bermesin Euro4

Akhirnya, mesin diesel 4D56 Astron ini lah yang bertahan hingga sekarang.

Selain karena dalemannya mudah diperbaiki, mesin diesel konvesional L300 juga sudah terbukti tangguh menghadapi berbagai kondisi.

Hingga hampir 40 tahun, Mitsubishi Indonesia seolah tak ingin melepaskan karakter tampilan L300 yang ada di pasaran.

+++++


Mitsubishi L300 bakal punya mesin berstandar Euro4.|Foto: dok. Istimewa|

Pikap ini hanya mengalami perubahan kecil, seperti lampu dari bulat menjadi kotak.

Kemudian, model grillnya kini di krom dan adanya penambahan fitur power steering.

Untuk posisi mesin tetap diletakkan di bawah jok agar konfigurasinya bisa memaksimalkan dimensi.

Sehingga memiliki kabin yang lapang sekaligus ruang angkut luas untuk varian pick up.

BACA JUGA: Sederet Promo Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ada Gratis Paket Smart hingga Cashback

Selain itu, layout mesin ini memaksimalkan visibiltas pengemudi, lantaran tak ada kapnya.

Perlu diketahui, Mitsubishi L300 model terakhir ditawarkan dalam 4 varian yang diproduksi secara lokal.

Empat varian tersebut yaitu pick up Standar, pick up Flatdeck, Bus Chassis dan Cab Chassis.

+++++


Mitsubishi L300 bakal punya mesin berstandar Euro4.|Foto: dok. Istimewa|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: