Libur Sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar di Mall Ini

Libur Sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar di Mall Ini

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya.

BACA JUGA: Penuhi Permintaan Mobil Bekas, BMW Luminary Used Car Hadir di Selatan Jakarta

Di akhir periode kualifikasi pada Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale.

Pemenang akan diadu dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Bukan hanya buat anak-anak, Hot Wheels Challenge Accepted bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, akan menyiapkan aktivitas untuk kolektor dewasa.

+++++


Hot Wheels Challenge Acceptes digelar di Supermal Karawaci.|Foto: dok. Istimewa|

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti pembuatan diorama yang akan diisi oleh Denikirang, modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan fotografi mobil-mobilan oleh Arie Eko.

Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO IDE dan koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep.

Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120x90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast.

BACA JUGA: Mudahkan Pelanggan Beli Ban, FDR Hadirkan Aplikasi My FDR Tire

Serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti foto kompetisi.

"Tak ketinggalan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 50%," ungkap Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: