Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading, Intip Keseruannya

Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading, Intip Keseruannya

Teknologi advance itu seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9 inci Display Head Unit di Advanced Technology Center.

BACA JUGA: Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Geber Program Penjualan buat Konsumen

Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience.

Dan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen serta bersantai sejenak, dapat mengunjungi Photo Booth dan Coffee lounge yang dilengkapi wireless charger.

+++++


Toyota gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.|Foto: dok. TAM|

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti challenge QR Hunt di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth.

Menariknya, bagi pengunjung yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Lalu, bagi pengunjung yang ingin mencoba teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati.

Pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch untuk menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.

BACA JUGA: Menuju Netralitas Karbon, Toyota Indonesia Gelar TEY ke-12

Fitur yang bisa dicoba pada saat test drive, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity.

Tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS).

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: