Mitsubishi Motors Upgrade Tiga Dealer di Lampung

Mitsubishi Motors Upgrade Tiga Dealer di Lampung

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, dengan  perkembangan dan potensi yang tinggi di Lampung, pihaknya meng-upgrade fasilitas tiga dealer nya.

"Hadirnya tiga dealer ini diharapkan dapat mendukung dan mempermudah seluruh aktivitas konsumen dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya," ujarnya, Kamis (16/6).

Berdasarkan lokasi operasi, dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memudahkan konsumen dengan penyediaan beragam layanan di pusat kota.

BACA JUGA: Genjot Penjualan, Mitsubishi Bikin Pameran di 12 Kota Besar


Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang Lampung.|Foto: dok. MMKSI|

BACA JUGA: Mitsubishi Lampaui Target Penjualan di IIMS Surabaya 2022, Ini 3 Model Unggulannya

Sedangkan dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, dan Tulang Bawang, diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha dengan ketersediaan kendaraan niaga ringan dan kendaraan penumpang untuk aktivitas bisnis konsumen.

Secara umum, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: