Peduli Keselamatan Berkendara, Hino Anugerahkan Para Sopir Terbaik

Peduli Keselamatan Berkendara, Hino Anugerahkan Para Sopir Terbaik

Sementara tempat kedua diraih Sito perwakilan dari PT Multi Rentalindo dan juara ketiga dimiliki oleh Teguh Rianto asal PT Tirta Varia Inti Pratama.

Selain itu, ada Juara Harapan 1 yang jatuh kepada Kusnadi dari PT Seino Indomobil Logistics dan Juara Harapan 2 kepada Haryono PT Dakota Buana Semesta.

BACA JUGA: Hino Buka Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah


Para pemenang Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.|Foto: dok. HMSI|

Rangkaian acara HDTC dilanjutkan dengan Seminar Nasional dengan tema "Dampak positif pengemudi yang andal terhadap operasional dan keuntungan perusahaan".

Seminar ini berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Bersamaan dengan acara ini, turut ditandatangani nota kesepahaman dukungan pelatihan antara Kementerian Perhubungan dengan PT HMSI.

+++++


Hino anugerahkan sopir terbaik dalam ajang Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Turut serta dalam penandatangan yaitu Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Darat Kementerian Perhubungan dan Irwan Supriyono, After Sales Director yang mewakili Hino.

Menurut Danto, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan di jalan.

"Untuk itu kami berkolaborasi dengan Hino menggelar pelatihan ini, karena di tempat kami banyak penguji, maka penting untuk pelatihan ini digelar secara bertahap dan terus menerus," terangnya.


Acara penandatanganan nota kesepahaman dukungan pelatihan antara Kementerian Perhubungan dengan PT HMSI.|Foto: dok. HMSI|

BACA JUGA: Hino Dutro Disulap Jadi Mobil Vaksin, Begini Tampangnya

Sementara, Suharto, Direktur Angkutan Jalan Kemenhub mengungkapkan, bahwa Hino memiliki visi yang sama dengan Kemenhub, bagaimana menciptakan transportasi aman, nyaman dan terjangkau.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: