Sederet Promo Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ada Gratis Paket Smart hingga Cashback

Sederet Promo Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ada Gratis Paket Smart hingga Cashback

Khusus pembelian SUV ini, akan mendapatkan pilihan program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance seperti down payment ringan mulai 15%, bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun (varian Dakar 4x2 AT Ultimate).

Kemudian, dapat gratis Extended Smart Package selama 1 tahun atau mobil mencapai 20 ribu km serta gratis kaca film V-Kool.

Ada juga gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juni).

Paketnya mencakup biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid serta dapat chemical diesel fuel system cleaner dan Engine Flush.

BACA JUGA: MMKSI Sumbang Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global di Tahun Fiskal 2021

BACA JUGA: Ini Fasilitas, Promo dan Harga Mobil di Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu

Outlander PHEV

Bagi yang membeli Outlander PHEV pada Juni ini, akan mendapatkan pilihan pembiayaan dari PT Dipo Star Finance yang meliputi bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun dan gatis asuransi 2 tahun.

Lalu, ada gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun (validasi faktur Juni) dengan rincian biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid.

Konsumen juga dapat gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

+++++


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mempersembahkan program penjualan bulanannya yang bisa dimanfaatkan konsumen.|Foto: dok. MMKSI|

Triton

Khusus pembelian pikap kabin ganda andalan Mitsubishi, Triton 4x4 maupun 4x2 di Juni tahun ini, akan mendapatkan penawaran pembiayaan khusus lewat PT Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu.

Pembiayaan itu meliputi DP rendah mulai 15% atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: