Hyundai Hadirkan Motorstudio Virtual, Bisa Ikut Tantangan Berhadiah

Hyundai Hadirkan Motorstudio Virtual, Bisa Ikut Tantangan Berhadiah

Di Downtown (Future), pengguna dapat mencoba beragam solusi mobilitas masa depan yang awalnya diluncurkan oleh Hyundai Motor pada pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020. 

Di area tersebut, pengguna dapat mengelilingi area future mobility transit center S-Hub, mengendarai kendaraan urban air mobility S-A1, dan merasakan pengalaman ketiga konsep S-Link sebagai purpose-built mobility, yaitu klinik, ruang pesta, dan food truck.

Untuk merayakan ekspansi virtual dari Hyundai Motorstudio, pabrikan otomotif asal Korea ini akan menyelenggarakan 'I'm On It' challenge.

BACA JUGA: Bisa ngopi sambil Test ride Mobil di Lokasi Hyundai Driving Experience

Dalam tantangan ini, peserta dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS hanya dengan mengunggah foto selfie avatar mereka bersama BTS, di Hyundai Motorstudio di Zepeto.

Juga bisa selfie di lokasi langsung Hyundai Motorstudio yang akan segera dibuka di Indonesia. 

Selain itu, Hyundai juga berencana mengadakan kegiatan berkonsep ramah lingkungan pada Juni mendatang dengan membagikan hadiah produk fesyen untuk avatar, seperti topi atau tas selempang.

BACA JUGA: Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Hadiah tersebut bisa didapatkan setelah pengguna berhasil menyelesaikan tantangan ‘Plogging’, yaitu kegiatan memungut sampah sembari melakukan jogging.

Hyundai Motor terus membangun komunikasi bersama generasi MZ dengan cara menyajikan konten interaktif secara virtual, seperti pengalaman test-drive virtual dan ‘Hyundai Mobility Adventure’ yang menampilkan gaya hidup mobilitas masa depan di dunia metaverse.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: