Raffi Ahmad dan 4 Koleganya Bakal Bertarung Meracik Mobil yang Spektakuler

Raffi Ahmad dan 4 Koleganya Bakal Bertarung Meracik Mobil yang Spektakuler

+++++


Kompetisi ini bakal mengiringi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022)|Foto: dok. IMX|

Di kesempatan yang sama, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, tahun ke-4 IMX Live Modz Challenger diharapkan dapat menjadi suguhan menarik demi menguatkan ekosistem industri modifikasi aftermarket.

"Lima kontestan terpilih tentunya punya konsep atau gaya modifikasi secara personal. Antusiasme dari para kontestan yang didominasi publik figure Nasional dikenal memiliki kesamaan membangun kolaborasi aktif untuk keberlanjutan industri modifikasi otomotif Nasional," tandasnya.

Andre menjelaskan, tantangannya adalah kontestan menggunakan basis mobil dari berbagai jenis kendaraan. Selain menuntut kreatifitas, konsep, dan pengerjaan secara detail, ke-5 kontestan dapat lebih mengeksplorasi gaya modifikasi pilihannya. 

"Proses modifikasi, presentasi dan penentuan pemenang dipastikan bakal lebih spektakuler. Sebagai acuan, para kontestan wajib mengikuti mengikuti poin regulasi dan ketentuan yang berlaku," tutup Andre.

BACA JUGA: Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

Nantinya proses modifikasi dimulai pada  awal Juni 2022, dilanjut sesi presentasi hasil kreasi para peserta pada Juli 2022. 

Setiap karya peserta akan ditampilkan secara eksklusif pada gelaran puncak OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX 2022) di Hall A, Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2022. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: