MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

Melalui kampanye ini, MINI Indonesia juga ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan melalui pengelolaan sampah botol plastik yang merusak lingkungan, menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan,” jelas Jodie.

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat Sama Chery EQ1, Mobil Listrik Pakai Rangka Bionic Bird Bone

BACA JUGA:Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air

Gerakan ini juga didasari oleh fakta bahwa 83% sampah plastik mengapung ke laut lepas dan setiap tahunnya, Indonesia menghasilkan 7,8 juta ton sampah plastik

Untuk mengikuti #RechargedForTomorrow, pelanggan dapat menyortir dan mengumpulkan botol plastik bekas dan memastikan dalam keadaan bersih, kemudian pelanggan dapat langsung mengunjungi tiga dropbox yang berlokasi di Authorized Dealership MINI. 

Kemudian pelanggan dapat memindai QR code yang ada untuk mengajak teman-teman Anda untuk bergabung. Botol plastik yang didonasikan akan diubah menjadi produk daur ulang. 

BACA JUGA:Drone Tanpa Awak, Ehang 216 Lakukan Terbang Perdana di Langit Jakarta

BACA JUGA:Valguz Auto Care, Produk Perawatan Beragam Kendaraan Terlengkap dari Prime Asia

Nantinya peserta #RechargedForTomorrow juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari MINI dengan membagikan cerita Anda di Instagram menggunakan hashtag kampanye ini dan tag @mini_indonesia. 

Sepuluh (10) orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah di akhir periode kampanye. Info lebih lanjut kunjungi www.mini.co.id dan follow Instagram @mini_indonesia.

+++++


MINI Ajak Pelanggan untuk Berpartisipasi Dalam Daur Ulang Plastik Secara Aktif dan Tegaskan Komitmen Sustainability dari BMW Group.|mini indonesia|

Berikut Alamat Drop Box #RechargedForTomorrow: 

1. MINI Pondok Indah

PT. Maxindo International Nusantara Indah 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: