3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

2. Handling

Kenyamanan berkendara dengan Yamaha Fazzio tak lepad dari desain kompak yang di sematkan oleh YIMM.

“Pada Yanaha Fazzio kami menerapkan desain baru, meskipun ada bebepara parts yang masih digunakan dari generasi sebelumnya yaitu Yamaha Freego khususnya pada bagian mesin. Namun secara desain body sangatlah berbeda bajkan wheel base pada Yamaha Fazzio lebih pendek dari Yamaha Freego yaitu 1280 cm,” papa Aji

Tentu saja dengan jarak sumbu roda yang lebih pendek akan berdampak pada kelincahan saat bermanuver apa lagi dalam membelah kemacetan di daerah perkotaan.

Didukung dengan torsi hingga 10.6Nm membuat Yamaha Fazzio menjadi sangat pas sebagai kendaraan dalam kota yang lincah dan tesponsif.


Bagasi lapang hingga 17,2L yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan.||

3. Fitur

Berbagai fitur terkini disematkan oleh YIMM pada Yamaha Fazzio, mulai dari bagasi dengan kapasitas terbesar di kelasnya yang mencapai 17.8L hingga fitur lainya.

Salah satu fitur andalanya adalah Y-Connection dimana fitur ini membuat skutik hybrid yang dilepas denganharga mulai dari Rp21.700.000 hingga Rp22.000.000 ini dapat terkoneksi dengan hand phone sehingga memudahkan pemilik dalam memantau tungganganya.

Dengan fitur yang terkoneksi melalui bluetooth ini pemilik dapat melakukan pemantauan terhadap konsumsi bahan bakar, rute perjalanan, remainding perawatan dan serivce rutin yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan serta parking remainding.

BACA JUGA:Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba

Tak sampai disitu, Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan USB power suplay yang terdapat di konsul depan sebelah kiri dan saat berkendara dapat melakukan pengisian baterai handphone denangan nyaman karena konsul box ini telah dilengkapi dengan penutup yang memberikan keamanan pada handphone.

Tak ketinggalan penggunaan smart key dimana pemilik tak perlu lagi harus memasukan anak kunci untuk melakukan on-off, namun cukup berada dekat dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connection dan tinggal putar tuas on-off maka bisa langsung starter.

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: