Yamaha Sediakan Vixion R Warna Baru di Jual Rp 32 Jutaan Saja

Yamaha Sediakan Vixion R Warna Baru di Jual Rp 32 Jutaan Saja

Selain itu Yamaha Vixion R warna Matte Red ini dibubuhkan juga dengan grafis baru yang diklaim menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Yamaha Vixion R warna baru yang disediakan Yamaha ini dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Jakarta ini masih dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), liquid cooled.

Selain itu Yamaha Vixion R warna baru ini juga tetap dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, suspensi monocross, sporty under cowl dan ban tubeless.

BACA JUGA:Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru Rp26 Juta, Tampil dengan Grafis Baru yang Minimalis 

Yamaha Vixion R warna baru tetap menggunakan alumunium rear arm membuat dan rangka delta box.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED dimana di akui PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) lebih terang serta tahan lama. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) juga melengkapi Xivion R warna baru ini dengan speedometer digital multifungsi dengan shift timing light, pass beam dan engine cut off.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg