Gercep! Peduli dan Ringankan Beban Korban Erupsi Semeru, PT SIS dan SCRC Lakukan Serangkaian Aksi Sosial

Gercep! Peduli dan Ringankan Beban Korban Erupsi Semeru, PT SIS dan SCRC Lakukan Serangkaian Aksi Sosial

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Akan Terapkan Crowd Free Night di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2022

BACA JUGA:Soal Video Viral Pemotor Kawal Ambulance di Tilang Polisi, Dirgakum Korlantas Polri: Baiknya Polisi Dilapangan Tidak Menilang Pemotor Tersebut

Bertambahnya masyakarat yang terdampak, mendorong Suzuki bertindak cepat tanggap membantu meringankan beban korban bencana.

+++++


Selain beri bantuan medis, PT SIS dan Tim SCRC juga bagikan dan salurkan sembako bagi korban bencana erupsi Semeru||PT SIS

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan Tim Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang terdiri dari 14 klub Suzuki bersama dengan 4x4 AU 98 menempatkan bantuan beberapa personel untuk datang membantu ke daerah yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Suzuki mengirimkan bantuan berupa New Carry Ambulance dan New Carry Box Logistik ke lokasi posko bencana alam Indonesia Offroad Federation (IOF) dan Galena Rescue yang menjadi salah satu posko penanggulangan bencana.

Suzuki dan SCRC memberikan bantuan pelayanan medis yang dilakukan dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga yang terdampak untuk melakukan pengecekan kesehatan.

BACA JUGA:Daftar Modifikator Juara Nasional Kontes Modifikasi Final Battle Honda Modif Contest 2021

BACA JUGA:Mitsubishi Motors akan Rilis Mobil Konsep Kei EV dan Ralliart Concept Car pada Tokyo Auto Salon 2022

Selain itu, disediakan pula unit pelayanan ambulans untuk mengantarkan korban ke fasilitas kesehatan terdekat yang dilakukan oleh tim SCRC.

Pengadaan dapur umum juga dibuka untuk menyiapkan makanan siap saji bagi warga sekitar yang terdampak dan pendistribusian bantuan logistik ke lokasi yang membutuhkan.

Pelayanan medis yang diberikan oleh SCRC ini merupakan bentuk kerja sama dengan dokter dari organisasi Medical Emergency Disaster and Adventure (MED-A).

+++++


PT SIS dan Tim SCRC langsung terjun ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru dengan kendaraan khusus||PT SIS

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis

Berita Terkait