Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta

Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa kawasan Ancol akan dijadikan lokasi sirkuit untuk mewadahi pembalap liar di Jakarta.

Dengan Polda Metro Jaya akan gelar Drag race di kawasan Anol pada 15 Januari 2022, IMI dan pengelola Kawasan Ancol berharap Langkah Polda Metro Jaya ini bisa memberikan hasil positif.

Perwakilan dari PP IMI, Rifat Sungkar, sangat berterima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya yang telah menginisiasi drag race bergaya Street Race untuk wadahi pembalap liar di Jakarta.

BACA JUGA:Dilarang Begadang di 73 Ttitk crowd Free Night saat Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta

Menurut PP IMI, pelaksanaan Drag race ini diharapakan menjadi awal yang baik untuk nantinya bisa menemukan pembalap-pembalap jalanan yang mempunyai potensi.

"Kita bisa tambah pembalap yang profer karena selama ini mereka gak punya fasilitas tapi punya bakat. Kita merangkul tapi potensi ada di situ mudah-mudahan ini awal baik dan temukan talent baik," ucap rifat Sungkar.

Pengelola Kawasan Ancol, PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk menambahkan, kegiatan balapan di kawasan Ancol itu nantinya akan mulai digelar pada bulan Januari 2022.

PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk berharap lewat fasilitas ini aksi balap liar yang merugikan masyarakat bisa diminimalisir.

"Mulai 15 Januari kita akan mulai untuk kegiatan pertama road race maupun drag race. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tingkat balapan yang mengganggu masyarakat tidak ada lagi karena sudah disiapkan jalurnya di Ancol," jelas Dirut PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: adimas cp