Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive

Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive

“Sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone yaitu Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain berkesempatan untuk mengetahui cara memodifikasi ban yang aman dan mendapatkan pengetahuan produk unggulan PT Bridgestone Tire Indonesia 

BACA JUGA:Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor

Pada event 2021 Car Community Test Drive ini PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan layanan Bridgestone Mobile Care.

Diikuti oleh sejumlah anggota dari Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video.

Dipenghujung acara 2021 Car Community Test Drive ini, pabrikan ban Bridgestone ini memberikan voucher potongan harga untuk pembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bridestone indonesia