Cara Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan

Cara Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan


Perawatan komponen rem mobil Mitsubishi patut jadi perhatian utama saat musim hujan | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Pemeriksaan kondisi dan penggantian minyak rem.

  • Pastikan untuk melakukan pemeriksaan kondisi minyak rem tangki cadangan minyak rem secara rutin seminggu sekali bersama dengan pemeriksaan komponen lainnya.
  • Anda juga sebaiknya mengikuti anjuran penggantian minyak rem setiap 40.000 km dengan minyak rem yang direkomendasikan di dalam Owner Manual ataupun bengkel resmi.
  • Jika sebelum mencapai batas jarak minimal tersebut dan minyak rem sudah habis kemunginan ada kebocoran yang harus segera diperiksakan.

BACA JUGA:New XPANDER jadi Mobil Paling Laris Mitsubishi di GIIAS 2021

  • Pemeriksaan rem ini sebaiknya dilakukan di bengkel resmi secara berkala guna mendapatkan hasil yang maksimal. 
  • Pastikan juga suku cadang yang Anda gunakan adalah suku cadang original Mitsubishi.

Agar kondisi rem dan kendaraan anda tetap optimal, konsumen dapat memanfaatkan program rainy campaign pada bulan desember ini.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan bisa gunakan program Rainy Campaign | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Rainy Campaign merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman.

kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors yang diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021, hingga 31 Januari 2022.

BACA JUGA:Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021, Fungsinya Untuk Memberikan Pelayanan 24 jam untuk Pemilik kendaraan Berlogo 3 Berlian

Rainy Campaign ini digelar di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, dan ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport dan Mirage.

Informasi mengenai waktu dan jadwal pelaksanaan servis dan operasional dealer bisa melalui fitur aplikasi MMID yang dapat di unduh melalui Play Store atau Apps Store atauhubungi layanan hotline Mitsubishi Customer Care di 0804-1-300-300.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia