Diler CV Sumber Jadi Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata Kenalkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dan Pantai Tanjuh Batu Uber

Diler CV Sumber Jadi Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata Kenalkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dan Pantai Tanjuh Batu Uber

Oleh sebab itu, CV Sumber Jadi berkolaborasi dengan pihak Kelurahan Jelitik dalam pelaksanaan event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata.

Bersama dengan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata), Karang Taruna Kelurahan Jelitik serta komunitas Bebek Goreng Trail Adventure (BGTA) yang anggotanya merupakan warga Kelurahan Jelitik.

Acara CV Sumber Jadi gelar event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Sungailiat, dan Sekretaris BPBD.

Mempunyai tujuan kenalkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dan lokasi wisata pantai Tanjuh Batu Uber yang berlokasi di Kelurahan Jelitik ini.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja

Pengguna Yamaha WR 155 R yang jadi peserta event Ngegas Sambil beramal Trail Adventure Wisata yang di gelar CV Sumber Jadi ini  melalui rute sejauh 50 KM menjelajahi Kelurahan Jelitik.

Dimana Rute yang dilalui peserta Ngegas Sambil beramal Trail Adventure Wisata ini melalui beberapa objek wisata di Kelurahan Jelitik salah satunya pantai Tanjuh Batu Uber.

“Antusias peserta yang mengikuti event kali ini sangat luar biasa walau dalam keadaan cuaca hujan, Mereka start secara bertahap mengikuti rute dari panitia untuk mengelilingi Kelurahan Jelitik kurang lebih 50 km sambil melewati objek wisata di sana,” papar Oriansah M.

 

Selanjutnya…

 

+++++


pengguna Yamaha WR 155 R yang ikut serta pada event Ngegas Sambil beramal Trail Adventure Wisata ini, diler CV Sumber Jadi memberikan hadiah bagi yang dapat melalui tanjakan | CV Sumber Jadi

Pada kesempatan tersebut juga, bagi pengguna Yamaha WR 155 R yang ikut serta pada event Ngegas Sambil beramal Trail Adventure Wisata ini, diler CV Sumber Jadi memberikan hadiah bagi yang dapat melalui tanjakan.

Acara CV Sumber Jadi gelar event Ngegas Sambil beramal Trail Adventure Wisata yang bertujuan untuk memperkenalkan lokasi wisata pantai Tanjuh Batu Uber mendapatkan sambutan postif dari Wakil Bupati Bangka.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: cv sumber jadi