Dua Mitsubishi Triton Rescue Car Diturunkan MMKSI Bantu Pelakasanaan Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru

Dua Mitsubishi Triton Rescue Car Diturunkan MMKSI Bantu Pelakasanaan Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru


Dua Mitsubishi Triton Rescue Car Diturunkan MMKSI Bantu Pelakasanaan Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru|Aksi Cepat Tanggap (ACT)|PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

“Dua Mitsubishi Triton Rescue Car yang diturunkan MMKSi untuk bantu pelaksanaan tanggap bencana erupsi Gunung Semeru ini di digunakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan United Volunteer Otomotif (UOV).”

OTOMOTIFXTRA PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bantu pelaksanaan tanggap bencana Gunung Semeru melalui Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP).

Dua Mitsubishi Triton Rescue Car diturunkan MMKSI bantu pelaksanaan tanggap bencana erupsi Gunung Semeru. Selain itu dalam program MHP, MMKSI juga menyalurkan bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat.

Dua Mitsubishi Triton Rescue Car yang diturunkan MMKSi untuk bantu pelaksanaan tanggap bencana erupsi Gunung Semeru ini di digunakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan United Volunteer Otomotif (UOV).

satu unit Mitsubishi Triton Rescue Car diturunkan MMKSI ditemani dengan Pajero Sport untuk digunakan sebagai kendaraan tim Assessment Recovery dan pelayanan Mitra ACT di daerah bencana.

BACA JUGA:New XPANDER jadi Mobil Paling Laris Mitsubishi di GIIAS 2021

Sedangakan satu unit Mitsubishi Trition Rescue Car dan New Triton 4x4 dimanfaatkan UVO untuk membantu proses evakuasi dan penyaluran bantuan di area Lumajang dan sekitarnya.

“MMKSI menyatakan duka cita yang mendalam atas peristiwa bencana erupsi Gunung Semeru. Sungguh prihatin bahwa di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, masyarakat di sekitar area Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, harus mengalami cobaan yang sangat berat. Kami berusaha turut berkontribusi secara optimal untuk mendukung proses evakuasi hingga fase pemulihan pasca bencana nanti, lewat donasi dan juga kendaraan TRITON Rescue Car yang kami miliki. Kami berharap seluruh bantuan dapat tersalurkan dengan baik, kondisi di area bencana juga bisa segera pulih, dan tidak lupa agar seluruh masyarakat di Lumajang serta tim kemanusiaan yang bertugas selalu dalam kondisi yang sehat dan aman,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Mitsubishi Triton Rescue Car Diturunkan MMKSI dan digunakan oleh ACT sebagai kendaraan Assesment Recovery di lokasi erupsi Gunung Semeru Bantu Pelakasanaan Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru|Aksi Cepat Tanggap (ACT)|PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia