Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank

Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank

Kegiatan Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai pangandaran bareng ibu Susi Pudjiastuti dan Kaka Slank ini juga dihadiri oleh Faisal Basri (ekonom senior), Widodo (mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut), dan Ridho dari grup band Slank.

Dalam aksi bersih-bersih pantai Pangandaran yang termasuk dalam Clean Up the World 2021, Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Pandu Laut Nusantara kegiatan bersih-bersih pantai sepanjang 2 km.

BACA JUGA:Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales Jalin Komunikasi lewat Webinar selama Pandemi

Pada Kegiatan Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran juga dilakukan melakukan pelepas liaran belangkas (mimi mintuno). Satwa langka dan hampir punah dari perairan Riau yang dapat membantu alam mengurai sampah di laut.

Selain itu, sidat (glass eel) turut dilepasliarkan di Muara Cileutik, Pangandaran, ditambah penanaman 100 bibit bakau yang diharapkan dapat memperkuat daya tahan pantai dan menjadi tempat hidup biota laut.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank sejauh 20 KM | PT Suzuki Indomobil Sales

Kegiatan Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran ini mendapatkan apresiasi dari Susi Pudjiastuti, menurutnya kegiatan ini harus tetap dilangsungkan demi menjaga ekosistem lingkungan.

BACA JUGA:Begini Caranya Eco Driving Menurut PT Suzuki Indomobil Sales Untuk Maksimalkan Penggunaan Bahan Bakar

“Kegiatan ini tidak sekadar bersih-bersih sampah di pantai. Tetapi lebih dari itu, untuk menumbuhkan kecintaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga sumber daya dan ekosistem laut. Sampah plastik ini sangat merusak lingkungan sehingga seharusnya plastik sekali pakai tak boleh diproduksi lagi. Menjaga ekosistem berarti juga kita melindungi kepentingan dan kesejahteraan nelayan dan masyarakat pesisir hingga generasi-generasi berikutnya,” kata Susi Pudjiastusi.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales